Nikita Willy dan Diego Michiels

Foto mirip Nikita Willy dan Diego Michiels  tidur bareng heboh di internet, seperti yang kita ketahui Nikita Willy dan Diego Michiels  sering pamer kemesran di publik seblumnya juga muncul foto foto mesra Nikita Willy dan Diego Michiels tampak akrab di sebuah restoran beredar di internet.
Setelah itu juga ada lagi foto foto  Nikita Willy dan Diego Michiels keduanya bersanding di depan kamera juga tersebar.Mmereka berdua memang saling kenal ini di akui sendiri oleh Nikita Willy kedekatan ini lah yang membuat orang untuk iseng membuat sebuah foto Nikita Willy dan Diego Michiels Tidur Bareng yang kini beredar di internet.


Dalam foto itu tampak jelas Diego Michiels dan Nikita Willy  sedang tidur bareng diatas kasur putih  terlihat  Diego Michiels  sedang memeluk  memeluk bagian dada wanita mirip Nikita dari belakang. Keduanya pun terlihat begitu intim dan sangat mesra.
Namun foto ini sepintas hanya terlihat mirip. Belum bisa dipastikan pasangan itu benar-benar Nikita dengan Diego Michiels  atau bukan.

0 comments:

Post a Comment

Note: only a member of this blog may post a comment.

 
Top