FOTO:Getty ImagesManchester - Di laga tengah pekan yang sudah dijalani Manchester United, Wayne Rooney dan Nani harus absen. Untuk laga kontra Chelsea di akhir pekan, keduanya diyakini sudah bisa kembali.

Cedera membekap kedua pemain tersebut sehingga tidak bisa ikut bermain ketika MU menundukkan Stoke 2-0 di partai Liga Primer Inggris tengah pekan, Rabu (1/2/2012).

Akan tetapi, Manajer MU Sir Alex Ferguson cukup optimistis kalau Rooney dan Nani sudah akan pulih untuk partai lawatan ke markas Chelsea pada akhir pekan. Selain keduanya, ia pun memprediksi Ashley Young sudah bisa bermain lagi.

"Kami berharap Wayne Rooney, Nani, dan mungkin Ashley Young akan bugar untuk hari Minggu," ujar Fergie kepada MUTV yang dikutip ESPN.

Meski begitu, Fergie niscaya akan sedikit pusing memikirkan pilihannya untuk mengawal gawang 'Setan Merah' mengingat dua kiper utamanya, Anders Lindegaard dan David De Gea, sama-sama dihinggapi cedera. Ben Amos, yang sudah dipasang saat lawan Stoke, pun kemungkinan besar akan kembali dapat kepercayaan.

"Anders cedera dalam latihan dan kemudian David cedera di akhir latihan jadi kami dapat mimpi buruk di sana."

"Ben Amos tidak banyak disulitkan (lawan Stoke) tapi ia terlihat percaya diri dan tenang. Saya senang dengan hal itu," lugas Fergie.
(dtc/krs) Sumber: detiksport

0 comments:

Post a Comment

Note: only a member of this blog may post a comment.

 
Top